Toyota Hiace Terbaru perkenalkan 3 varian sebagai generasi keenam

Toyota Hiace terbaru 2019

Hiace Wisata – “Toyota Motor Corporation” resmi meluncurkan model Toyota Hiace Terbaru di Filipina. Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan, tetapi kokoh platform yang ada telah direnovasi secara khusus.

Pada Negara berkembangToyota hiace yang biasanya ditujukan untuk pengunakan komersil. Seperti antar jemput anak sekolah, mobil Travel atau dijadikan kendaraan Pariwisata  mendapatkan sentuhan terbaru yang semakin mewah.

Setelah Jepang dan Filipina, rencananya Toyota Hiace generasi keenam ini secara bertahap akan diperkanalkan di negara-negara Asia lainya, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Latin.  Toyota hiace terbaru ini menunjukkan kehebatan melalui daya tahan tinggi dan digunakan sebagai van mini bus. Hal ini telah telah dibuktikan dari hasil Tes pengujian Euro NCAP dan mendapatkan skor 5 Bintang.

Untuk menjawab semua kebutuhan pasar yang ada Toyota Hiace ini dirombak besar-besaran bisa dibilang sebagai ALL New Toyota Hiace. Bagian yang paling berbeda pada tampak mobil ini adalah desain kap mesin yang lebih mancung kedepan. Dengan perubahan kap mesin mobil ini membuat posisi mesin berubah dari yang tadi nya ada di atas gardan depan.

Perubahan posisi pada mesin ini memiliki banyak keuntungan. Keuntungan yang paling terasa adalah pada bagian kabin penumpang depan, penumpang tidak akan merasakan panas yang menjalar dari bawah kursi yang dipancarkan oileh mesin. Nilai tambah lain yang didapat adalah tingkat kebisingan dan getaran mesin jauh berkurang dari pada Toyota Hiace generasi kelima.

All New Toyota Hiace 2019

Toyota Hiace terbaru memiliki 3  varian

3 varian  Toyota Hiace terbaru yang diperkenalkan di Filipina terdiri dari Commuter Deluxe, Gl Grandia dan GL Grandia Tourer.

Seperti generasi sebelumnya Commuter Deluxe ditujukan untuk memenuhi kebutuhan akan moda transporasi yang murah atau dipasarkan sebagai produk entry level.sedangkan untuk versi GL Grandia ditujukan untuk menajdi midle, Untuk ukuran mobil ini mempunyai panjang 5.265 mm, lebar 1.950 mm, tinggi 1.990 mm, dan wheelbase 3.210 mm.

Baca juga : Toyota Hiace terbaru muat hingga 17 orang

Sedangkan untuk segmen VIP Toyota Hiace terbaru menyediakan tipe GL grandis Tourer yang memiliki banyak kelebihan fitur seperti Lampu depan sudah mengunakan LED Daytime Running Light dan lampu kabut di sisi bumper, sementara lampu kombinasi belakang dirancang dengan desain tiga dimensi. Ukuran mobil ini yakni 5.915 mm untuk panjang, lebar 1.950 mm, tinggi 2.280 mm, dan wheelbase 3.860 mm

Urusan dapur pacu Toyota Hiace terbaru dilengkapi dengan mesin yang baru pula yakni mesin Turbo Diesel 1GD-FTV dengan kapasitas 2.800cc dan yang kedua mesin besin 7GR 3.500cc dengan pilihan transmisi otomatis dan manual 6 percepatan

Baca juga : 5 Hal yang baru di All New Toyota Hiace

Dengan mesin berkapasitas 2.800cc memastikan mobil Toyota Hiace ini mampu melintasi jalan apa pun dengan membawa beban berat.

Yukz kita tunggu kapan pihak Astra memboyong mobil ini masuk ke Indonesia dan jenis apakah yang akan diperkenalkan.

sumber : Otomotif Tempo

WhatsApp chat Hi" Saya ingin menanyakan untuk sewa mobil?