Ada Yang Baru di All New Toyota Hiace

All New Toyota Hiace Commuter 2019

Pemilihan Filipina jadi tempat launcing All New Toyota Hiace bukan tanpa alasan. Sebab negara ini merupakan salah satu pasar ekspor terbesar dagi model mobil Hiace. Selain hal itu Toyota Motor Corporation ingin menunjukan kedekatan yang dimiliki oleh orang Filipina terhadap mobil hiace.

All New Toyota Hiace terbaru  menghadirkan perubahan yang signifikan atas generasi sebelumnya. Spesifikasinya mengesankan, dan berkat dorongan baru Toyota untuk keselamatan, semua varian Hiace sekarang lebih baik. Seberapa besar perubahan atas mobil Toyota Hiace 2019 ini?

Hal baru di Mobil All New Toyota Hiace

Tiga Varian Terbaru
Untuk All New Toyota Hiace 2019, line up hiace telah dibagi menjadi 3 varian. Tiga varian tersebut adalah GL Grandia Tourer, GL Grandia, dan Commuter Deluxe. Tiga varian tersebut digunakan untuk masing-masing pasar yang berbeda. Seperti Commuter Deluxe digunakan untuk segmen entry level, GL Grandia diperuntukan untuk Mid – range, dan GL Tourer diarahkan untuk segmen VIP.

Dimensi Lebih Besar
All New Toyota Hiace 2019 disediakan lebih besar dari generasi kelima, selisih hampir 1meter. berikut ini adalah 2 spesfikasi dimensi  All New Toyota Hiace. Untuk tipe sort panjang 5.265 mm, lebar 1.950 mm, tinggi 1.990 mm, dan wheelbase 3.210 mm.

Baca juga : All new Toyota Hiace Muat 17 Orang

Sedangkan Mobil All New Hiace Commuter Gl Tourer memiliki dimensi yang lebih panjang. Yakni 5.915 mm untuk panjang, lebar 1.950 mm, tinggi 2.280 mm, dan wheelbase 3.860 mm.

Kap Mesin Lebih Panjang
Perubahan dari segi eksterior yang paling mencolok adalah bagian Kap Mesin yang menjadi lebih panjang. Perubahan ini membuat bagian mesin dapat dipindahkan dibagian depan tidak lagi berada diatas gardan bagian depan. Pemindahan mesin ini dilakukan guna memenuhi syarat standart eropa untuk Test Tabrakan. Saat ini All New Toyota Hiace telah mendapatkan 5 bintang dari pengujian Euro NCAP.

Baca juga : 3 Varian terbaru dari Toyota Hiace

Mesin Baru
pembesaran pada bagian kap mesin mobil ini membuat Toyota Motor Corporation dapat membenamkan mesin baru yang lebih bertenaga. Untuk mobil Hiace Diesel diberkan mesin Diesel 1GD-FTV menghasilkan torsi 176 PS dan 420 Nm dengan kapasitas 2800 cc. Mesin bensin  dibenamkan mesin 7GR 3.500cc dengan dua pilihan transmis otomastis dan manual 6 Percepatan.

WhatsApp chat Hi" Saya ingin menanyakan untuk sewa mobil?