Perbedaan Toyota Hiace commuter dan Hiace Standart

perbedaan toyota hiace commuter dan hiace standart

Perbedaan Toyota hiace commuter dan Hiace Standart – Sekarang ini sejumlah mobil komersial sedang laris manis untuk berbagai keperluan mulai digunakan untuk kendaraan barang maupun kendaraan penumpang yang ditujukan untuk membawa para wisatawan berwisata.  Kali ini hiace wisata akan mengupas perbedaan Toyota Hiace commuter dan hiace standart.

Toyota Astra Motor menghadirkan  kembali Produk Van  yang sudah lama menjadi idola di tanah air sejak tahun 1980an. Produk tersebut adalah Toyota Hiace yang sempat tidak beredar ditanah air, kehadiran generasi ke 6 di Indonesia yang telah mengalami facelit dari generasi sebelumnya disambut hangat dari pengguna kendaraan. Bukan tanpa sebab, karena memang Mobil Toyota hiace selalu bisa diandalkan. Kabin Toyota hiace yang berukuran luas dan deain yang menarik mampu menarik perhatian penggunanya. Begitu juga dengan dapur pacu yang ditanamkan sudah dikenal tangguh disegala medan dan irit bahan bakar.

 

Perbedaan Toyota Hiace Commuter dan Hiace Standart Pada bagian  Interior

Pada bagian interior perbedaan toyota hiace commuter dan hiace standart akan terlihat jelas sekali. Mulai fitur-fitur elektrik yang ada hingga tata letak kursi bagian penumpang berbeda sekali.

pertama kita akan membahas tentang bagaian kabin depan. Pada bagian depan anda akan disajikan fitur yang sangat berbeda, keberadaan power window,central lock bisa anda temui pada mobil toyota hiace commuter sedangkan pada mobil Toyota hiace tipe standart tidak ada.

Pada bagian kabin penumpang belakang sangat terlihat jelas perbedaan toyota hiace commuter dan toyota hiace standart. Dari gambar diatas perbedaan kursi sangat jelas jika mobil toyota hiace commuter memiliki head rest (sandaran kepala) sedangkan hiace standart tidak memiliki sandaran kepala.

Bagian belakang kursi pada toyota hiace commuter dilengkapi jaring untuk menaruh barang dan cup holder (tempat menaruh minuman pada setiap kursinya). fitur ini tidak ada pada toyota hiace tipe standart.

Plafon pada hiace standart tidak memiliki lapisan lagi sedangkan untuk hiace commuter memiliki lapisan yang mampu menahan panas yang masuk kedalam kabin penumpang. Kenyamanan pastinya akan terasa berbeda ketika kita berkendara pada mobil tersebut.

Baca juga : Interior toyota hiace commuter yang nyaman

Perbedaan Toyota Hiace Commuter dan Hiace Standart Pada bagian  Eksterior

Pertama kami akan mengulas Perbedaan hiace commuter dan Hiace Standart pada tampilan eketriornya. Untuk generasi ke 6 ini menawarkan desain ekterior yang lebih gahar dari seri sebelumnya. Pada dasarnya MPV ini mengusung konsep yang sama dengan minibus atau kendaraan van yang memiliki body bongsor. Bodi yang besar ini memungkinkan Toyota Hiace untuk mengangkut barang atau pemumpang sehingga cocok bagi anda berencana untuk menambah armada jasa transportasi.

Baca Juga : ekterior toyota hiace yang lebih gahar

Toyota hiace commuter memiliki fog lamp (lampu kabut) yang didesain menyatu dengan bumper, fog lamp yang terpasang memberikan pencayahaan yang maksimal ketika di jalan dan memberikan manfaat lebih pada keselamatan dan keamanan dalam berkendara. sedangkan pada tipe hiace standart tidak ada foglamp.

Spion yang digunakan pada hiace commuter juga lebih mewah dari pada tipe standartnya karena telah dilengkapi dengan elektrik mirror.

Pada bagian buritan belakang memiliki lampu rem tambahan pada bagian atas kaca belakang yang lagi-lagi memberikan keamanan dan keselamatan pada saat berkendara.

 

Bagi anda yang ingin berwisata dengan kendaraan toyota hiace commuter anda dapat menghubungi kami! karena hiace wisata merupakan salah satu penyedia jasa sewa toyota hiace yang berada di Jakarta. Wilayah cakupan  sewa hiace murah kami meliputi Jakarta, Bogor, depok, Bekasi, dan Tangerang.

WhatsApp chat Hi" Ada yang bisa kami Bantu?