Interior Toyota Hiace, Membuat Nyaman Penumpang

Interior toyota hiace

interior toyota hiaceBerbicara tentang kenyamanan berkendara dan kapasitas suatu kendaraan pastinnya akan menjadi pertimbangan bagi anda yang suka berpergian. Apalagi dengan orang Indonesia yang suka sekali berpergian beramai- ramai. Pasti suka sekali menyewa kendaraan dengan kapasitas yang besar, seperti sewa mobil, sewa elf, atau pun sewa mobil toyota hiace.

Dua hal diatas sangat diperhatikan oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM) dan coba diwujudkan dengan  produk-produk MPV nya seperti toyota kijang, Toyota avanza hingga Toyota Innova. Produk-produk tersebut sangat laris manis di pasaran.

Kali ini kita akan membahas tentang kendaraan commuter van yang kembali dibangkitkan oleh TAM untuk merajai pasar kendaraan van. Selama ini kita sudah menggenal kendaraaan isuzu elf yang sudah sangat farmiliar dengan kegiatan wisata keluarga kecil.

lewat Produk Toyota Hiace PT. Toyota Astra Motor (TAM) ingin kembali merajai pasar van Indonesia.

Beberapa waktu lalu TAM mengajak beberapa orang dari media untuk test drive dan merasakan kenyamanan dari interior toyota hiace. Kota Bogor dipilih sebagai rute test drive karena memiliki kondisi yang cukup memantang. Tanjakan, tikungan dan kondisi jalan yang tidak begitu rata akan membuat penumpang merasakan semua hal yang ada ketika berkendara.

Lebih Lega dan aman

Dengan lebar 1.880 mm membuat bagian interior toyota hiace lebih lega dari pada pesaingnya yaitu isuzu elf dan tinggi mobil mencapai 2.285 mm membuat kita dapat sedikit leluasa berdiri di dalam kabin.

kursi penumpang di dalam interior toyota hiace ini mencapai 16 orang dengan driver. Dengan pengaturan tempat duduk yang baik kita tidak merasakan sempit pada leg restsabuk pengaman

fitur- fitur standart pariwisata juga telah diperatikan oleh PT. Astra seperti sabuk keselamatan yang terpasang di setiap kusinya akan membuat anda merasa lebih aman.

Baca juga : Tingkat Keamanan Toyota hiace yang tinggi

Kemiringan pada setiap kursi pun dapat diatur dengan mudah yang membuat para penumpang lebih rileks. Tidak lupa ditambahkan tempat menaruh minuman pada belakang bangkunya.

Baca Juga : Eksterior Toyota Hiace yang Elegant

 

Dashboard 

dashboard toyota hiacePada bagian dashboard toyota hiace telah mengalami perubahan yang signifikan. Banyaknya ruang multifungsi yang bisa digunakan untuk mrnyimpan barang dengan ruang glove box besar. Kesan aerodinamis juga terpancar dari garis-garis yang sengaja ditonjolkan. kenyamanan berkendara juga akan didapat ketika melihat takometer yang mudah terbaca.

Air Conditioner

Air Conditioner mobil toyota hiaceuntuk pendingin ruangan pada interior toyota hiace tidak perlu  diragukan lagi kesejukannya. Dimana toyota hiace disematkan 2 buah blower ac, 1 pada bagian depan dan saatu lagi pada bagian peumpang belakang. Pada bagian penumpang belakang lubang-lubang ac ditempatkan pada bagian atas kursi, seperti pada bus pariwisata lainya. Konfigurasi seperti ini akan membuat udara sejuk tersebar merata pada setiap bagian dan anda dapat cepat merasakan kesejukan yang keluar dari setiap lubang AC.

 

Bagasi luas

bagasi toyota hiacePintu belakang toyota hiace ini memiliki sistem membuka keatas yang dibantu dengan 2 buah shock breaker. Dengan sistem ini akan memudahkan anda memasukan barang-barang bawan ke dalam bagasi. Pada saat mobil toyota hiace ditumpangi 16 orang bagasi yang ada akan terasa kecil karena ruang yang disediakan tidak terlalu luas untuk bagasi. Tetapi jiaka anda berpergian dengan 10 orang sampai 12 orang ,anda dapat menggakat kursi paling belakang hingga tercipta bagasi yang cukup luas.

 

untuk anda para pecinta traveling patut mencoba kendaraan ini untuk menemani perjalanan anda.

untuk informasi dan harga sewa silahkan menghubungi marketing kami

Andha 08567006223 / 08129734935

WhatsApp chat Hi" Ada yang bisa kami Bantu?