Eksterior Toyota Hiace yang Lebih “GAHAR”

ekterior toyota hiace yang lebih sempurna

eksterior toyota hiaceKendaraan komersial yang masuk dalam kategori mikrobus, Toyota hiace yang selama ini kita kenal sebagai armada transportasi wisata. Dapat penyegaran dari seri sebelumnya, konsep yang dipakai  adalah facelift. Ubahan exterior toyota hiace ini membuat lebih gahar tapi tidak meniggalkan kesan elegan. Selain itu PT. Toyota Astra Motor juga banyak disematkan fitur- fitur keselamatan lainnya.

eksterior toyota hiace

yukz simak dulu artikel mengenai eksterior toyota hiace..

Bagian Depan

Bagian eksterior toyota hiace yang banyak mengalami perubahan adalah bagian depan.  Desain baru bumper yang ada memperlihatkan garis yang tegas, sementara lampu kabut terpasang membuat lebih manis tampilan eksterior toyota hiace. model trapezoidal pada grill membuat asupan udara  lebih banyak.

Bagian lampu utama (depan) menggunakan bohlam halogen ini dilengkapi dengan multi reflektor dan maual untuk mengatur ketinggian cahaya. Paduan dengan lampu kabut yang ada dibagian bawah membuat penerangan lebih baik pada saat cuaca buruk.

Spion yang digunakan sudah didesain dengan aeordinamis dan lebar, dilengkapi dengan pengaturan elektrik.

 

baca juga : Kenyamanan Interior toyota hiace

Bagian Sisi

Pada bagian sisi eksterior toyota hiace ini kita dapat melihat tampilan yang elegan. Pintu geser (sliding) pada bagian kiri akan memudahkan akses masuk penumpang ke dalam kabin. Juga dilengkapi dengan pijakan kaki yang menambah kmudahan untuk masuk kedalam kabin bagi penumpang.

Bagian kaca samping eksterior toyota hiace ini menggunakan tipe uv cut green yang dapat mengurangi radiasi sinar ultraviolet.Kaca jendela kiri  ini pun dapat dibuka dengan mengunakan metode kurinuki yang diklaim lebih mudah dan aman

Bagian belakang

Desain belakang toyota hiace lebih elegan dari tampilan sebelumnya, tampilan  ini didapat dari pemakaian lampu stop yang sudah mengusung lampu led dan kombinasi multi reflector untuk membahkan penerangan yang maksimal. Penambahan wiper dan washer pada bagian belang mobil ini membuat pengemudi mudah melihat bagian belakang.

Semua kaca yang terpasang pada eksterior toyota hiace ini sudah menggunakan kaca tempered glass  untuk meningkatkan keamanan semua penumpang yang berada di dalam kabin.

Pintu belakang toyota hiace ini memiliki sistem membuka keatas yang dibantu dengan 2 buah shock breaker. Dengan sistem ini akan memudahkan anda memasukan barang-barang bawan ke dalam bagasi. Jika bagasi dianggap terlalu kecil, anda dapat menggakat kursi paling belakang hingga tercipta bagasi yang cukup luas.

baca juga : Fitur keamanan yang lengkap pada toyota hiace

 

Jika anda ingin mencoba atau ingin menyewa mobil toyota hiace untuk keperluan pariwisata, atau sekedar pulang kampung bersama keluarga anda dapat menghubungi kami. Hiacewisata.com merupakan pusat persewaan mobil toyota hiace yang berada di daerah jabodetabek.

Info dan reservasi 

Andha 081297349355 / 08567006223

kami juga menyediakan beberapa pilihan armada untuk disewa. Seperti Sewa mobil, sewa mobil toyota hiace, sewa isuzu elf, dan sewa bus pariwisata. Semua produk kami dapat disewa harian, minguan, bulanan atau hanya sekedar drop – jemput ke lokasi wisata.

WhatsApp chat Hi" Saya ingin menanyakan untuk sewa mobil?