Kapasitas Toyota Hiace Sanggup Mengangkut 2 Keluarga?

kapasitas toyota hiace

Kapasitas toyota hiace – Bagi anda yang ingin berlibur dengan keluarga pada saat musim liburan pastinya akan mencari sewa mobil berkapsitas besar. Pilihan akan jatuh kepada mobil sekelas MPV seperti Innova atau Avanza yang mampu memampung 8 orang sekaligus. Tapi bagaimana jika keluarga anda lebih dari 8 orang misalkan 10 orang pastinya akan menyewa 2 buah mobil, pastinya sungguh repot sekali.

Dari pada membawa 2 buah mobil MPV sekaligus mungkin sewa Toyota hiace bisa menjadi solusi yang tepat bagi anda. Menyewa toyota hiace akan mengurangi biaya yang anda keluarkan, terlepas dari itu anda juga dapat kenyamanan seperti menaiki mobil pribadi pada umumnya.

Daya angkut yang Besar

Dengan formasi bangku toyota hiace ini 3-3-3-3-4 kapasitas toyota hiace dapat membawa 16 orang sekaligus. Bisa dikatakan dengan kapasitas toyota hiace yang 16 orang mampu membawa 2 keluarga kecil sekaligus. Cocok sekali untuk berlibur atau Mudik pada saat libur lebaran.

Kenyamanan pada saat di dalam kabin

Bicara kenyamanan terhadap toyota hiace sudah tidak perlu diragukan. Dimensi hiace mencapai panjang 5.380 mm, dan tinggi 2.285 mm membuat kita akan leluasa berjalan di dalam mobil toyota hiace. Keberadaan pintu geser yang luas dan injakan kaki akan mempermudah penyewa untuk masuk kedalam kabin.

Pada bagian dalam kabin kita akan dimanjakan oleh tempat duduk yang tertata apik dan nyaman. Untuk bagian depan Sandaran jok bagiuan tengah dapat dilipat hingga dapat menciptakan sandaran tangan dan tempat menaruh minuman.

interior toyota hiace

Bangku pada baris kedua memiliki bagian paling lega untuk legroom, ruang disisi pintu memberi tambahan ruang gerak bagi penyewa toyota hiace. Sandaran kepala yang terpisah pada setiap bangkunya membuat anda akan merasa nyaman walaupun berpergian dalam waktu yang lama.

Baca juga : interior toyota hiace yang nyaman

Formasi pada kursi baris kempat dan ketiga cukup mempunyai ruang yang lapang bagi penumpang dan memiliki lorong untuk lalu lalang. Sisi positif dari lorong tersebut dapat memberikan sedikit kelegaan bagi bahu penumpang. Pada baris terakhir kursi yang disediakan untuk 4 orang yang dapat dilipat dan dijadikan bagasi tambahan yang luas.

penyejuk ruangan (AC) terpasang pada bagian plafon mobil ini dan terdapat pada setiap baris bangku penumpang.

Untuk Informasi Harga Sewa dan reservasi :

Toyota Hiace – Isuzu Elf – Bus Pariwisata – Rent Car

Silahkan Hubungi Kami :

081297349355 Call or Wa

 

Segi Keamanan

bagian keamanan saat ini menjadi sorotan yang utama jika menyewa bus pariwisata. Keamanan yang ditanamkan oleh pihak TOYOTA tidak main-main. Sabuk keamanan yang ada pada setiap bangkunya. Di dinding juga terdapat palu pemecah kaca yang dapat digunakan jika terajadi keadaan darurat. Air bag pun juga tidak tertinggal dipasang, 2 buah air bag terpasang apik di bagian depan.

Model Toyota Hiace ini juga sudah dilengkapi dengan pengereman yang baik dengan ABS+BA. Tipe pengereman ini di klaim bisa dikendalikan dalam keadaan sulit.

 

 

WhatsApp chat Hi" Saya ingin menanyakan untuk sewa mobil?