Toyota Hiace Premio Resmi diluncurkan, Harga 516,6 Juta

All New Toyota Hiace Premio

Hiacewisata.com – Toyota Hiace Premio resmi diluncurkan oleh pihak Toyota Astra Motor (TAM), yang akan melengkapi segmen Van Comercial Toyota. Mobil ini diluncrukan untuk mengatisipasi kian berkembangnya pasar mobil komersial. Hiace Premio ini dihadirkan untuk mengisi pasar premium, dengan kendaraaan yang memberikan kenyamanan bagi konsumen. Target pasar yang di tuju adalah para pengusaha Travel, Angkutan premium, serta para pengusaha pariwisata.

Model terbaru ini merupakan Toyota hiace generasi keenam yang berubah dari segi tampilan, mesin hingga fitur-fitur yang diusungnya. Di Indonesia, Hiace generasi kelima mulai pasarkan pada tahun 2012 dan langsung mendapatkan respon postif dengan angka penjualan yang terus berkemang.

Direktur Marketing TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan konsumen hiace paling banyak berasal dari sektor pariwisata dan travel yang berkontribusnya mencapai lebih dari 50 persen lebih. Salah satu faktor tersebut membuat pengaruh positif atas pembangunan dan infrastruktur yang merata.

Selain itu mobil hiace ini juga banyak digunakan sebagai antar jemput karyawan dan dijadikan mobil rental. Mobil ini akan dijual dikisaran Rp 516,6 Jutaan.

Sebagai informasi tambahan mengenai Toyota Hiace, secaraglobal produk ini sudah terjual lebih dari 60 juta unit di 100 negara. Toyota hiace sebelumnya juga pernah hadir dan mendapatkan tempat dihati orang Indonesia pada tahun 1985 pada waktu itu masih dengan generasi pertama yang model pick up.

Semoga saja Toyota Hiace Premio ini juga akan mendapatkan demand yang bagus dari masyarakat Indonesia terutama pada kalangan pengusaha rental mobil, PO Bus Pariwisata.

Hal Yang Baru di Mobil Hiace Premio

Interior ALL New Toyota Hiace Premio

Seperti yang pernah diulas oleh hiacewisata mobil Hiace generasi terbaru ini pertama kali muncul di Philipina pada beberapa waktu lalu dan akhirnya diperkenalkan di Indonesia pada ajang GIIAS 2019.

Berikut ini adalah spesifikasi yang didapat dari Direktur Marketing TAM pada jumat (26/7/2019) di GIIAS 2019

Mesin
Pada Bagian Dapur Pacu mobil  Toyota Hiace Premio ini dibenamkan mesin berkapasitas 2.800cc dengan power sekitar 156 ps dan torsi 419 Nm.  Memiliki transmisi manual 6 percepatan dan 1 gigi mundur.

Dimensi
Pada bagian dimensi Toyota Hiace Premio ini lebih besar, Panjangnya mencapai 5.915 mm lebarnya nya mencapai 1.950 mm, untuk tingginya tetap pada 2.2280 mm.

Semetara itu, sumbu roda juga mengalami perubahan menjadi 3.860 mm yang diklaim akan membuat udah dikendalikan dan stabil.

Kapasitas
Bebicara kapasitas mobil Toyota Hiace Premio ini juga mengalami perubahan dari pendahulunya. Pada generasi sebelumnya berkapasitas 15 penumpang dan 1 orang pengemudi. Sedangkan pada mobil ini hanya berkapasitas 12 orang penumpang dan 1 orang pengemudi. Pengurangan jumlah penumpang ini dimaksudkan untuk menambahkan segi kenyamanan dan akses keluar masuk kabin yang lebih lega.

” Pembeli juga bisa memilih opsi untuk mengubah jumlah kursi” ujar Anton

Keamanan
Disamping perubahan pada bentuk tampilan dan mesin, segi keamanan juga dilengkapi dengan fitur-fitur lebih lengkap. Seperti fitur keselamatan pagi penumpang dengan seatbelt tiga titik, dual Air Bag.

VCS ( Vehice Stability Control) ini befungsi secara otomatis membatasi output drive train dan pengereman seletif dan dilengkapi dengan Hill Start Assit (HSA) yang mencegah kendaraan mudur secara tidak terkendali .

sumber : Otomotif

WhatsApp chat Hi" Saya ingin menanyakan untuk sewa mobil?