Sewa Hiace Premio Pondok Cabe Udik Tangsel

sewa hiace premio tangerang selatan
Posted by: yanuar zg

Sewa Hiace Premio Pondok Cabe Udik – Pondok Cabe Udik, sebuah kelurahan yang terletak di kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia, merupakan sebuah wilayah yang kaya akan sejarah dan memiliki daya tarik tersendiri. Salah satu hal menarik tentang Pondok Cabe adalah asal usul namanya yang unik.

Nama “Pondok Cabe” sebenarnya tidak berhubungan dengan cabai, meskipun mungkin Anda berpikir demikian. Sebaliknya, kata “Cabe” berasal dari kata “capek”. Konon, di ujung timur Bandara Pondok Cabe terdapat sebuah bukit di bawahnya terdapat sebuah gubuk yang menjadi tempat singgah bagi orang-orang yang melakukan perjalanan jauh.

Pada masa itu, angkutan umum belum begitu berkembang, dan orang-orang yang melakukan perjalanan dari Depok dan Bogor menuju Pasar Ciputat dan Pasar Kebayoran Lama harus berjalan kaki. Karena banyaknya orang yang beristirahat di gubuk tersebut, mereka memberi nama tempat itu “Pondok Cape,” yang kemudian menjadi “Pondok Cabe.”

Sosok Bersejarah di Pondok Cabe

Sejarah Pondok Cabe juga tidak bisa lepas dari sosok Kumpi Nurmi, yang merupakan sesepuh dan leluhur dari warga asli Pondok Cabe. Kumpi Nurmi adalah seorang penggawa Kerajaan Cirebon yang menempati daerah Pondok Cabe.

Wilayah Pondok Cabe sendiri terbagi menjadi dua, yaitu Pondok Cabe Ilir dan Pondok Cabe Udik. Pondok Cabe Ilir adalah tempat Kumpi Nurmi dan keturunannya tinggal, dan di sini terletak makam Kumpi Nurmi.

Sedangkan Pondok Cabe Udik menjadi wilayah hunian oleh orang-orang lain yang juga berasal dari Kerajaan Cirebon. Selain memiliki sejarah yang menarik, Pondok Cabe juga popular karena Bandara Pondok Cabe yang melayani penerbangan komersial. Bandara ini memiliki landasan yang cukup besar, yaitu 45 meter x 2.500 meter, dan telah beroperasi sejak 5 Agustus 2022.

 

Kenyamanan Perjalanan dengan Toyota Hiace Premio

Jika Anda berencana untuk menjelajahi Pondok Cabe Udik dan wilayah sekitarnya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyewa Toyota Hiace Premio. Toyota Hiace Premio adalah produk dari Toyota Astra Motor yang popular untuk keperluan perjalanan rombongan.

Salah satu perubahan yang paling mencolok pada Toyota Hiace Premio dari seri sebelumnya adalah bagian moncong depan yang lebih panjang. Hal ini efektif untuk menempatkan mesin di bagian depan, yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan tetapi juga memberikan tampilan yang lebih elegan.

Interior yang Luas dan Nyaman

Dengan lebar 1.950 mm, bagian interior Toyota Hiace Premio lebih lega dari Toyota Hiace Commuter. Tinggi mobil yang mencapai 2.280 mm juga membuat Anda dapat berdiri dengan lebih leluasa di dalam kabin.

Interior Hiace Premio 14 Seat

Mobil ini memiliki kapasitas penumpang sebanyak 15 orang, termasuk sopir. Tak heran mobil ini sangat popular sebagai mobil rombongan keluarga, kerabat, atau teman kantor. Sabuk keselamatan pada Toyota Hiace Premio telah dilengkapi dengan sistem 3 titik, sehingga Anda dan penumpang Anda akan merasa lebih aman selama perjalanan.

Kemiringan pada setiap kursi juga dapat diatur dengan mudah untuk meningkatkan kenyamanan penumpang. Anda juga akan menemukan tempat untuk meletakkan minuman di bagian belakang kursi, sehingga penumpang dapat merasa lebih rileks selama perjalanan.

Dashboard yang Modern

Bagian dashboard Toyota Hiace telah mengalami perubahan yang signifikan. Ruang multifungsi yang lebih besar dapat berguna untuk menyimpan barang, termasuk ruang glove box yang besar. Garis-garis aerodinamis yang ditonjolkan dalam desainnya memberikan kesan modern dan elegan. Takometer yang mudah terbaca juga meningkatkan kenyamanan berkendara.

Sistem Air Conditioner yang Efisien

Toyota Hiace Premio dilengkapi dengan sistem pendinginan udara yang sangat efisien. Terdapat dua blower AC, satu di bagian depan dan satu lagi di bagian penumpang belakang. Lubang-lubang AC di bagian atas kursi menyebar udara sejuk merata ke seluruh kabin, sehingga penumpang dapat merasa nyaman sepanjang perjalanan.

Keamanan dan Kemudahan Akses

Toyota Hiace Premio juga memiliki berbagai fitur keselamatan, termasuk pintu geser (sliding door) yang lebar untuk memudahkan akses masuk dan keluar penumpang. Selain itu, mobil ini memiliki electric mirror dan foglamp untuk meningkatkan visibilitas dan keamanan Anda selama perjalanan.

 

Sewa Hiace Premio Pondok Cabe Udik di Hiacewisata

Jika Anda tertarik untuk menjelajahi Pondok Cabe Udik dan sekitarnya dengan kenyamanan dan kemewahan Toyota Hiace Premio, Hiacewisata adalah pilihan terbaik untuk menyewa mobil ini. Hiacewisata adalah penyedia jasa sewa mobil di Jakarta yang menyediakan Toyota Hiace Premio dengan layanan yang berkualitas.

Dengan Toyota Hiace Premio dari Hiacewisata, Anda dapat menikmati perjalanan yang nyaman, aman, dan mewah ke berbagai destinasi di sekitar Pondok Cabe Udik. Mobil ini sangat cocok untuk perjalanan bersama keluarga atau kelompok besar.

 

Kesimpulan Sewa Hiace Premio Pondok Cabe Udik

Pondok Cabe Udik adalah sebuah wilayah yang kaya akan sejarah dan memiliki daya tarik tersendiri. Jika Anda berencana untuk menjelajahi wilayah ini dengan kenyamanan dan kemewahan, sewa Toyota Hiace Premio dari Hiacewisata adalah pilihan yang tepat.

Mobil ini tidak hanya menawarkan kenyamanan dan kemewahan, tetapi juga fitur-fitur keselamatan yang membuat perjalanan Anda lebih aman. Jadi, jangan ragu untuk menyewa Toyota Hiace Premio dan nikmati perjalanan Anda di Pondok Cabe Udik dengan gaya. Wa Reservasi Hiacewisata.

 

Sewa Hiace Commuter

Toyota Hiace Commuter

Kapasitas: 15 Seater
Air Conditioner (AC),
Audio Visual,
Reclining Seat, Charger

Mulai 1 Jutaan

Sewa Hiace Premio

Toyota Hiace Premio

Kapasitas: 11 Seater
Air Conditioner (AC),
Audio Visual,
Reclining Seat, Charger

Mulai 1.3 Jutaan

isuzu elf short

Toyota Hiace Luxury

Kapasitas: 9 Seater
Air Conditioner (AC),
Audio Visual, Coolbox
Reclining Seat, Charger

Mulai 2 Jutaan