Penyewaan Mobil Elf Di Jakarta yang Terpercaya

penyewaan mobil elf di jakartaPenyewaan mobil elf di Jakarta sangat berkembang pada akhir-akhir ini. Berkembangnya penyewaan mobil elf di Jakarta merupakan dampak dari tingat kemacetan yang ada di Jakarta, “apa hubunganya?”. mungkin pertanyaaan itu akan terlontar dari para pembaca, ya tingat kemacetan yang tinggi membuat tingkat stres di Jakarta juga semakin tinggi yang berdampak di akhir pekan semua orang ingin berlibur untuk merefresing otak dari kesibukan yang ada.

berlibur adalah cara terbaik untuk menyegarkan pikiran, apalagi bila kita berlibur dengan orang-orang terdekat seperti keluarga maupun teman. sewa elf bisa menjadi pilihan karena kapasitas cukup besar bisa membawa 15 orang sampai 19 orang tergantung armadanya. Untuk kapasitas 15 orang kita bisa menyewa elf sort sasis dan untuk kapasisat elf long sasis cukup memampung 19 orang penumpang. “lumayan besarkan?”

Selektif dalam memilih jasa rental mobil 

Untuk mencari jasa rental elf diwilayah jakarta utara, jakarta selatan, jakarta barat anda tinggal mengetik saja di halaman google. Pasti dengan seketika akan muncul webstite yang menawarkan jasa rental elf, sewa elf di Jakarta. Tapi apakah semuanya yang ada di internet terpercaya?

Anda harus selektif melihat jasa yang ditawarkan oleh para penyedia jasa rental tersebut dan bisa anda persempit pencarian di google untuk melihat reputasi suatu rental elf yang dituju. Misalnya anda dapat mengetikan nama rental elf atau mengetikan nama wilayah di kota anda. kita dapat ambil contoh ” sewa elf di Jakarta Selatan, sewa elf di Jakarta Barat, sewa elf di Jakarta Timur yang nanti akan muncul biografi dari perusahaan.

Jangan sampai tergiur dengan harga yang murah saja harus melihat keungulan dari rental elf yang ingin anda jadikan partner dalam perjalanan. Kami hiace wisata memiliki beberapa keungulan

Keunggulan jasa rental elf kami adalah :

Kondisi armada Isuzu Elf kami yang akan di sewa selalu dalam keadaan prima karena kami melakuan perawatan rutin terhadap setiap armada kami. Dari mulai AC, interior dan pengereman adalah perioritas kami dalam perawatan mobil. Karena kami memiliki tenaga ahli yang sudah terbiasa mengurus bus pariwisata.

Driver / supir yang kami adalah orang-orang yang professional dan perpengalaman dalam bidang pariwisata. Mulai dari jalan antar kota hingga tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia. Peran Driver ini sangat penting untuk anda yang ingin berwisata dengan keluarga ataupun teman. Anda akan merasa nyaman dan aman dengan crew kami.

Sebuah perusahaan jasa rental mobil maupun bus priwisata yang baik, pastinya mereka menyisihkan uang untuk biaya mengasuransikan mobil mereka. Hal dini sangat penting ketika anda ingin menyewa mobil maupun bus pariwisata. Karena dapat meminimalisirkan resiko bila terjadi sesuatu yang tidak dinginkan di jalan.

Harga untuk sewa

Untuk Harga yang di tawarkan para  penyedia penyewaan mobil elf di Jakarta cukup ekonomis dan tidak menguras kantong. kita bisa ambil contoh harga sewa elf  untuk kebandung dari jakarta 1 hari rata-rata para penyewa mobil elf di jakarta menawarkan harga dikisaran Rp 1.400.000,- s/d  Rp 1.800.000. “Ehmm murah gak yah?” coba di bagi jumlah peserta atau orang yang bisa ikut berlibur, nominal yang di dapat dibawah Rp. 100.000 untuk perorang. lebih murah dari pada kita naik travel ataupun angkutan umum..

fasilitas yang ada dalam mobil elf juga sudah cukup membuat kita nyaman karena telah memenuhi standart wisata yang ada. Audio, Ac, sudah pasti terpasang pada setiap unit mobil elf yang disewakan. Para penyedia penyewaan mobil elf di jakarta  juga banyak membuat  elf yang lebih Luxury. Untuk fasilitasnya,  mulai dari Lcd tv , Reclining seat (bangku yang bisa distell) sampai colokan listrik. Ini semua di lakukan untuk memenuhi kepuasan konsumen.

 

Kami Hiace wisata yang merupakan perusahan agent transoptasi juga menyediakan kendaraan elf long sasis dan elf sort sasis untuk kebutuhan wisata. Untuk anda yang ingin menyewa bisa menghubungi kami di  081297349355

WhatsApp chat Hi" Ada yang bisa kami Bantu?