Liburan Tahun Baru 2020 Tiket mahal? Sewa Hiace bisa jadi Solusi

tahun baru 2020

Hiacewisata.com –  Liburan tahun baru 2020 sudah di depan mata. Ini adalah saat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat, hingga orang-orang terdekat.

Mungkin dari anda semua sudah mempersiapkan destinasi wisata untuk berlibur. Kalau sudah yang anda harus lakukan adalah mempersiapkan akomodasi penginapan seperti hotel atau villa ditempat tujuan anda. Selain itu anda juga harus mempersiapkan untuk moda  transporstasi apa yang cocok dengan wilayah yang akan dikunjungi.

Pastinya anda juga harus mempertimbangkan budget yang ada. Tiket pesawat pada saat liburan akhir tahun baru 2019 mengalami kenaikan harga yang tinggi. Untuk solusi anda bisa mengunakan moda transportasi lain seperti Kereta Api yang biayanya cukup murah dan tidak banyak mengalami kenaikan walaupun diakhir tahun. Atau anda bisa menggunakan transportasi lainya seperti Bus AKAP.

Jika anda memilih moda transporasti umum untuk liburan tahun baru anda harus berburu tiket mulai sekarang sebelum kehabisan.

Jika anda sudah kehabisan tiket anda bisa menggunakan alternatif lain seperti sewa mobil. Sewa mobil jika dihitung-hitung biaya yang dikeluarkan akan sama bahkan bisa lebih murah dari moda transporatasi lainya.

Kenapa bisa lebih murah ? mungkin pertanyaan itu akan muncul dibenak anda.

Keutungan Sewa Mobil Hiace

  • Dengan menyewa mobil anda tidak memerlukan biaya transportasi tambahan ketika menuju destinasi wisata dari penginapan. Ketika anda berpergian dengan keluarga atau teman teman terdekat anda bisa patungan untuk membayar sewa mobil tersebut.
  • Tidak takut nyasar ketempat wisata, karena kami menyediakan supir yang berpengalaman dalam bidang wisata yang sudah paham betul lokasi wisata yang ada di pulau Jawa dan Bali.

menyediakan sewa toyota hiace di serpomg bsd

Berikut ini adalah Harga Sewa Toyota Hiace untuk Liburan Tahun Baru 2020

Jika masih binggung tentang harga sewa Toyota Hiace di hiace wisata, berikut ini kami lampirkan harga sewa Toyota Hiace ke tempat tujuan favorit untuk wisata dari kawasan BSD Serpong.

No Tujuan Harga Sewa Toyota Hiace
1 Transfer In atau Out Bandara Rp 1.000.000
2 City Tour Dalam Kota (Jakarta)  Rp 1.300.000
3 Bekasi, Bogor, Tangerang, Cikupa, Balaraja  Rp 1.500.000
4 Cisarua, Taman Safari, Cipayung, Cinangneng, Cimelati, Karawang  Rp 1.600.000
5 Gunung Mas, Cibodas, Cipanas, Ciloto, Cimacan, Purwakarta  Rp 1.700.000
6 Sukabumi, Anyer, Serang, Carita, Cilegon, Merak  Rp 1.700.000
7 Bandung, Lembang, Sariater, Tangkuban Perahu, Citarik, Cianjur  Rp 1.800.000
8 Tanjung Lesung, Ciwidey, Kawah Putih, Pengalengan, Sumedang  Rp 1.900.000
9 Kuningan, Garut, Cirebon  Rp 2.500.000,-

Jika masih binggung tentang harga sewa Toyota Hiace di Hiace wisata, berikut ini kami lampirkan harga sewa Toyota Hiace ke tempat tujuan favorit untuk wisata.

Baca juga : Harga Sewa Toyota Hiace Lengkap

WhatsApp Hi" Saya ingin menanyakan untuk sewa mobil?