GIIAS 2019 : Hadirkan Toyota Hiace Generasi Terbaru

Toyota Hiace Generasi TerbaruHiacewisata.com – Toyota Hiace Generasi Terbaru Akhirnya meluncur  di ajang GIIAS 2019 setelah beberapa waktu lalu kita telah melihat penampakannya pada saat laucing di Filipina. “Kemunculan Toyota Hiace ini diklaim pihak TAM sejalan dengan perkembangan pasar kendaraan komersial yang ada di Indonesia. Toyota Hiace ini diperuntukan juga sebagai sarana transporatasi angkutan berkualitas umum dan sektor pariwisata”

Demikian keterangan tertulis dari PT TAM dalam siaran persnya (18/7)

Tapi sayangnya pihak Toyota Astra Motor (TAM) belum memberikan informasi mengenai mobil komersil generasi terbarunya.

Penampakan mobil  Toyota Hiace Generasi terbaru ini sama persis untuk bagian eksteriornya dan perubahan pada stir sudah dilakukan. Untuk konsumen Indonesia yang memakai stir kanan.

dasbord toyota hiace generasi terbaru

Saat masuk kebagian kabin pengemudi kita disuguhkan dasbord yang lebih futuristic. Tuas trasnmisi Manual dengan 6 percepatan dan 1 gigi mundur serta tuas rem tangan konvensional. Sistem gigi mundurnya mirip dengan mobil Eropa yang mengapdosi gigi atreat ada sebelah kiri atas.

Kabin Toyota Hiace

Saat masuk kebagian kabin belakang kita  disuguhkan kabin yang sangat luas dan tinggi. Keadaan ini membuat nyaman pada saat berkendaraan jauh. Jumlah kursi penumpang yang ada pada Toyota Hiace Genrasi Terbaru ini adalah 12 Seat. Ehmm lebih sedikit dari seri sebelumnya, seri sebelumnya Toyota hiace berkapasitas 15 orang.

Selain itu ada yang sedikit menganjal dilihat pada bagian interiornya, yaitu bagian dortrim yang tidak ada cup Holder(tempat minum).mungkin yang dihadirkan di GIIAS 2019 ini Toyota Hiace versi standartnya.

Untuk bagian kursi penumpang ada peningkatan yang signifikan terhadap mobil Toyota Hiace generasi terbaru ini. Bagian sabuk pengaman sudah mengunakan 3 titik sehingga keamanan yang didapat oleh penumpang lebih baik.

Untuk bagian dapur pacunya juga mengalami perubahan dari generasi sebelumnya dan terlihat sama dengan Toyota Hiace yang ada di Filipina yaitu memakai mesin Diesel 1GD-FTV menghasilkan torsi 176 PS dan 420 Nm dengan kapasitas 2800 cc. Mesin bensin  dibenamkan mesin 7GR 3.500cc dengan dua pilihan transmis otomastis dan manual 6 Percepatan.

Kita tunggu saja keterangan lebih lanjut mengenai Toyota Hiace generasi terbaru ini dari pihak TAM.

WhatsApp chat Hi" Saya ingin menanyakan untuk sewa mobil?