GIIAS 2018 : Deretan Suzuki Sport Ikut serta di Booth “Urban Sporty Gear “

Suzuki SportHiacewisata.com – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)  2018. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Dengan tema “Urban Sporty Gear “ di Hall  B memboyong beberapa mobil sport yang ikut memeriahkan booth Suzuki selain kehadiran Jimny Sierra yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Jimny Sierra yang hadir kali ini menutupi barisan mobil-mobil bergaya sport yang memiliki ubahan di sekitar body kit, visor, door, spoiler dan sebagainya. Viralnya jimmny Sierra yang hadir kali ini bukan tanpa sebab, melainkan banyaknya pengunjung yang menantikan mobil Jimny tersebut di produksi di Indonesia dan banyak juga pengunjung yang ingin bernostalgia dengan kehadiran Jimny.

Baca Juga : Jimny Sierra, Sang Legendaris Lahir Kembali

Sayangkan jika dilewatkan, bagi anda yang mau mampir kesana. Mobil-mobil tersebut seperti Ignis, All New Ertiga dan Baleno dapat menambah inspirasi untuk memodifikasi mobil anda. Terlebih lagi anda bisa mendapatkan aksesorsis bernuasa sporty di dealer Suzuki.

Suzuki All New Ertiga Sport Concept

Pihak (SIS) menginterprestasikan akan kebutuhan konsumen yang berjiwa muda dan agresif dan menginginkan kendaran sporty yang bisa menemani aktivitas sehari-hari dengan menghadirkan Suzuki Sport. “ujar Presiden direktur SIS”

Suzuki Sport Sendiri pertama kali kehadirannya pada tim balap Suzuki sejak 1986. Penampilan kendaraan bernuasa sporty dan gesit, dikembangkan oada mibuk Swift Super 1600 yang diikutsertakan dalam Junior World Rally Championship 2005-2010.Telah Sukses dengan Mobil Swiff. Juga mengeluarkan SX- WRC pada kejuaraan World Rally Championship 2007-2008.

Baca Juga : Ertiga Yang disulap menjadi Sporty

Untuk Mobil Ignis Sport, Suzuki Menyiapkan tiga barian khusus untuk tampilan maksimalnya. Untuk bagian eksterior, konsep Suzuki Sport Ignis akan dilengkapi dengan aksesori Body Kit yang akan memperkuat tampilan sporty baik dari sisi depan, samping, maupun belakang. Selain itu, ada Rear Upper Spoiler untuk membuat tampilan Ignis Suzuki Sport lebih menarik, dan Daytime Running Light (DRL) yang bukan hanya memperkuat kesan sporty saja tapi juga meningkatkan sisi keamanan pengemudi baik siang ataupun malam hari.

Tunggu apalagi silahkan datang ke pameran otomotif terbesar tahun 2018 ini di ICE BSD.

WhatsApp chat Hi" Ada yang bisa kami Bantu?