Mengenal Harga Rental Hiace di Bekasi

Harga Rental Hiace di Bekasi

Untuk membawa rombongan dengan jumlah antara 10 – 15 orang pergi berwisata ataupun ke acara-acara tertentu, mobil Toyota Hiace adalah salah satu pilihan yang disenangi. Mobil jenis ini banyak disewakan oleh jasa rental kendaraan karena kemampuan akomodasi dan kenyamanannya di banyak kota besar seperti Bekasi. Harga rental Hiace di Bekasi pun tidak terlalu mahal dan masih terbilang rasional, sehingga banyak dipilih oleh para konsumen. Mobil yang memang hadir untuk mengisi segmen kendaraan komersial untuk penumpang ini mampu membawa 15 orang penumpang dewasa dalam kabinnya. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, mobil ini mampu masuk ke jalan-jalan kota namun tetap dengan kemampuan akomodasi yang terhitung lega.

 

Harga rental Hiace di Bekasi berbeda-beda tergantung jarak lokasi yang dituju. Dari sekian banyak jasa travel yang menawarkan penyewaan Toyota Hiace, pada artikel ini akan mengambil referensi dari Hiace Wisata. Harga paling murah adalah untuk transfer in dan out yang hanya perlu ditebus seharga Rp 1 juta. Jika hanya di dalam kota Jakarta, maka penyewa dikenakan biaya sebesar Rp 1,3 juta. Untuk tujuan ke Bandung, Indramayu, hingga Cianjur, tarif yang dipatok adalah sebesar Rp 1,8 juta. Harga termahal adalah untuk tujuan ke Garut, Majalengka, Kuningan, dan Cirebon yang mana penyewa akan dikenakan tarif sebesar Rp 2,5 jt untuk tiap mobilnya.

 

Untuk harga rental Hiace di Bekasi, penyewa umumnya sudah akan mendapatkan fasilitas standar berupa BBM dan driver yang berpengalaman. Sehingga penyewa hanya perlu membayar tol, tiket, makan driver, serta jika diinginkan memberikan tip bagi driver juga sangat diperbolehkan. Pemakaian juga umumnya mengikuti jam kerja, yaitu dari jam 5 pagi hingga jam 10 malam, kecuali bila menginap. Biasanya penyewa akan dikenakan biaya overtime sebesar 10% dari harga sewa per hari apabila terlambat dalam mengembalikan kendaraan. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk mengatur rencana perjalanan sebaik mungkin sehingga terhindar dari biaya overtime tersebut. Terlebih apabila ada dua tujuan yang berjauhan, maka biasanya harga akan berbeda dari tarif awal, sehingga perlu dikomunikasikan dengan pihak persewaan.

Harga Sewa Totyota Hiace

Ada beberapa hal yang menjadi aturan umum, seperti pemesanan yang sah adalah apabila membayar DP terlebih dahulu. Langkah ini sebaiknya perlu diperhatikan, untuk menghindari penuhnya pemesanan terutama ketika musim liburan. Tiap persewaan juga memiliki batas pelunasan dan batas pembatalan tertentu. Tanyakan ke pihak persewaan apakah tersedia asuransi untuk para penumpang. Umumnya penyewa juga bebas dari resiko membayar kerusakan yang terjadi pada kendaraan.

 

Harga rental Hiace di Bekasi memang relatif seragam dan tidak berbeda jauh satu rental dan lainnya. Pilihlah tempat rental yang berkualitas dan tepercaya untuk menjamin kenyamanan perjalanan Anda dan rombongan.

 

WhatsApp chat Hi" Ada yang bisa kami Bantu?