GIIAS 2018 : Suzuki All New Ertiga Sport Concept Terlihat Agresif

Suzuki All New Ertiga Sport Concept

ALL New Ertiga Sport Hiacewisata – Kali ini Suzuki hadir di GIIAS 2018 dengan Tema “Urban Sporty Gear “  dengan memboyong beberapa mobil bergaya sport seperti Ignis, baleno dan Suzuki Ertiga Sport.

Ubahan yang Paling menarik dari ke tiga mobil tersebut adalah All New Ertiga Sport. Mobil ini di gadang-gadang akan menjadi varian terbaru di keluarga Ertiga. Namun dalam bentuk yang sudah di rubah menadji lebih sporty dan tambahan aksesoris.

Ubahan yang dilakukan oleh Pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak main-main, mulai dari sektor depan sampai belakang semuanya mendapatkan sentuhan Sporty. Yukz kita lihat apa saja yang berubah dari mobil All new Ertiga Sport Concept ini?

Baca Juga : Jimny Sierra, Legenda yang terlahir kembali

Bagian Depan Suzuki All New Ertiga Sport

Pada bagian depan mobil ini banyak part yang diubah menjadi lebih sporty, pertama pada bagian Grill diganti dengan model sarang lebah dan aksen merah diatas grill serta emblem Suzuki Sport kecil pada bagian grill.

Sedangkan untuk spoiler bawah terlihat mewah dan tidak terkesan norak, bagian bumper mobil All New Ertiga Sport Ini masih sama dengan mobil versi Ertiga yang beberapa bulan lalu baru di perkenalkan di pasar Indonesia.

Pada bagian lampu depan mendapatkan sentuhan efek smoke lebih gelap dan tambahan DRL serta lampu sen yang menyala animatic yang akan menambah kesan mobil mahal.

Bagian Belakang Suzuki All New Ertiga Sport

Penambahan Spoiler belakang yang besar membuat terlihat gagah dan macho, tak ketinggalan juga embelem bertuliskan Suzuki Sport menghiasi spoiler Suzuki Ertiga.

Perubahan Antena  yang tadinya antena biasa terdapat di depan  menjadi Sirip Hiu (Shark Fin ini) dan berubah penempatanya menjadi di belakang dekat spoiler.

Bagian Lampu belakang dibuat sama dengan lampu depan yang digelapkan atau baisa disebut efek Smoke yang terlihat lebih keren, serta aksen merah pada atas tempat plat nomor tadi nya beraksen crome. Pada bagian bawah terdapat diffuser yang berwarna silver

Bagian Samping Suzuki All New Ertiga Sport

Pada bagian samping yang pertama akan terlihat jelas perubahanya adalah sektor ban  membuat mobil terlihat sporty, ubahan pada Velk Besar berdiameter 18 inci dengan menggunakan ban 225/40.

Kemudian pergantian baut mejadi baut racing yang berwarna merah, Serta suspensi yang sedikit dipendekan hingga menyisakan GAP sekitar 4 cm atau 2 jari antara ban dan Spakbor

Bagian spoiler samping dan depan dibuat sewarna dengan body mobil ALL New Ertiga Sport dan tambahan stiker minimalis pada bagian pintu yang bertuliskan Suzuki Sport.

Mungkin dari artikel yang kami bagikan bisa menjadi inspirasi untuk memodifikasi mobil Ala Pabrikan Sport dari Suzuki

WhatsApp chat Hi" Ada yang bisa kami Bantu?