Diskon Tarif Tol Saat Mudik di Tanggal-Tanggal ini!

diskon tarif tolHiacewisata.com – Diskon tarif tol pada mudik lebaran 2018 sudah ditetapkan mengenai tanggal dan besaran diskon yang diberikan. Pemberian diskon yang dilakukan oleh (BUJT) Badan Usaha Jalan Tol sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada pengguna jalan tol sekaligus untuk memecah konsentrasi pada puncak mudik yang diperkirakan jatuh pada tanggal 8-9 Juni 2018.

Sekertaris jendral Asosiasi Tol Inonesia Sunarto Sastrowiyoto menyatakan bahwa diskon untuk tarif tol akan di berlakuka pada tanggal 13 – 14 juni dan 18 -19 Juni akan diterapkan pada seluruh tol yang dikelola BUJT. Untuk ruas tol yang di keloka oleh Astra Infra Road, yaknio Tangerang – Merak, Cikampek, Palimanan, dan Jombang – Kertosono pada tanggal 15 -17 Juni 2018 semua mendapatkan potongan harga sebesar 10 %.

Baca juga : Kendaraan yang cocok untuk mudik lebaran

Pengecualian diskon 10 % terdahap Tol Bekasi – Cawang – Kampung Melayu (Becakayu) yang dikelola oleh PT Waskita  Toll Road memberikan diskon tol sebesar 28 % pada periode 8 – 23 Juni 2018. Penecualian pemberian diskon tol yang lebih besar pada Tol Becakayu karena alasan promosi tol yang masih sepi ini. ” ujar Direktur Jendral Bina Marga kementrian PUPR Arie Setiadi Moerwanto.

Berikut daftar lengkap ruas tol, besaran diskon, dan jadwal pemberlakukan diskon:

Diskon tarif tol 10% (13-14 Juni dan 18-19 Juni 2018)

1. Ruas tol milik PT Jasa Marga: Cawang-Tomang-Pluit, Jakarta-Cikampek, Palimanan-Kanci, Semarang-Solo, Solo-Ngawi, Ngawi-Kertosono, Surabaya-Mojokerto dan Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi

2. Ruas tol milik PT Hutama Karya: Akses Tanjung Priok, Bakauheuni-Terbanggi Besar, Palembang-Indralaya dan Medan-Binjai

3. Ruas tol milik PT Nusantara Infrastruktur: Makassar Seksi IV, Ujung Pandang Tahap I dan II

4. Ruas tol milik PT Waskita Toll Road: Kanci-Pejagan dan Pejagan-Pemalang

5. Ruas tol milik PT Cipta Marga Nusaphala Persada: Cawang-Tj. Priuk dan Soreang-Pasir Koja

6. Ruas tol milik PT Jakarta Lingkar Barat Satu: JORR W1 (Kebun Jeruk-Ulu Jami)

7. Ruas tol milik PT Margabumi Matraraya: Surabaya-Gresik

Baca juga : Mudik Lebaran 2018 lewat Tol? Ini Tarif Tol Jakarta-Surabaya

Diskon tarif tol 10% (15-17 Juni 2018)

1. Ruas tol milik Astra Infra Toll Road: Tangerang-Merak, Cikampek-Palimanan, dan Jombang-Kertosono

Diskon tarif tol 28% (8-23 Juni 2018)

1. Ruas tol milik PT Waskita Toll Road: Bekasi – Cawang – Kp Melayu (Becakayu)

sumber : cbnindonesia

Tidak hanya diskon tarif tol loh, bagi anda para pemudik juga bisa melewati jalan tol funsional tanpa dikenakan biaya sepeserpun. Pada mudik lebaran ini ada 235 kilometer tol fungsional di jalur Tol trans Jawa. Ruas tol tersebut Pemalang – Batang, Batang – Semarang, Salatiga – Solo, Sragen – Ngawi, dan Wilangan – Kertosono.

WhatsApp chat Hi" Ada yang bisa kami Bantu?