5 Tips sebelum datang ke GIIAS 2018?

GIIAS 2018 GIIAS 2018 – – Pameran otomotif tahunan Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 telah di resmi dibuka pada hari ini oleh Presiden Joko Widodo di Indonesia Covention Exhibiton (ICE) BSD.

Perhelatan otomotif terbesar di tanah air ini berlangsung selama 11 hari mulai Kamis 2 Agustus sampai dengan Minggu 12 Agustus. Karena itu, kalau kamu pecinta otomotif tidak dateng ke acara ini rugi banget.

Sebab banyak mobil-mobil, motor yang baru akan di pamerkan dan pastinya akan ada diskon serta bonus jika kamu membeli motor atau selama kegiatan ini berlangsung. Mernarik banget kan? Jadi, ini tips yang mimin berikan sebelum kamu pergi melakukan petualangan di GIIAS 2018 ini :

Harga tiket masuk GIIAS 2018 lebih murah di hari kerja

Pihak penyelenggara membedakan harga tiket masuk GIIAS 2018 untuk hari kerja dan akhir pekan. Tiket akhir pekan dua x dari hari biasa yaitu, Rp 50.000 untuk hari kerja dan Rp 100.000 untuk akhir pekan. Jika kamu ingin berhemat, anda bisa dating pada hari-hari kerja, selain hemat pastinya suasa di GIIAS 2018 pasti relatif sepi di bandingkan akhir pekan. Kamu pastinya akan lebih puas berpetualang untuk mengeskspolasi mobil-mobil baru disana.

Untuk Jam oprasional GIIAS 2015 dibuka untuk hari kerja mulai pukul 110.00 sampai 21.00 WIB dan untuk akhir pecan Pameran ini fi buka lebih lama, yaitu mulai pukul 10.000 sampai 21.00.

Bawa Powerbank supaya bisa banyak foto-foto

Banyaknya mobil-mobil dan motor yang dipajang pada GIIAS 2018 pasti akan membuat kamu gatal untuk sekedar memotret atau selfie di kendaraan tersebut. Karena itu, agar tidak kehilangan momen sebaiknya bawa powerbank.

Googling Produk yang akan mejeng di GIIAS 2018

Sebelum meluncur ke ICE BSD,, ada baiknya juga kamu melakukan sedikit riset tentang produk-produk terbaru  yang akan mejeng di acara tersebut. Dengan begitu kamu gak akan melewatkan produk yang akan kamu beli atau hanya sekedar memotretnya.

Simpan Denah pameran

Biar lebih mudah untuk mencari booth pameran mimin sarankan untuk menyimpan denah ini. Dengan denah tersenut kamu bisa mengetaui masing-masing lokasi both partisipan yang ada, dari situ juga kamu bisa merencanakan both-both yang akan dikunjungi.

 

 

 

 

Isi Perut kamu jika sudah lapar.

Ini tips terakhiir dan paling penting saat mengunjungi GIIAS 2018, supaya kamu tetap energik selama petualangan di tempat acara adalah mampir dulu ke food & beverages area yang disediakan didalam area GIIAS 2018.

sedikit informasi yang kami berikan, Merk-merk kendaraan yang menjadi partisipan dalam GIIAS 2018 ini adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, FAW, Hino, Mitsubishi Fusi, Tata Motors, dan UD Trucks.

WhatsApp chat Hi" Ada yang bisa kami Bantu?